Selasa, 13 Maret 2012

Cara membuat akun Paypal

Disini, saya akan membahas tentang bagaimana kita membuat akun Paypal agar kita dapat melakukan beberapa hal melalui internet. Terutama melakukan penjualan atau pembelian barang, bahkan kita dapat mendaftarkan website, blog, dan pembuatan jasa. Tentu saja, untuk langkah awal yang pertama kita masuk kedalam program paypal. Kita harus daftar dahulu karena kita belum menjadi member dari akun Paypal.
1.       Login ke Paypal. Klik disini.
2.       Cari tulisan sign up atau daftar. Terutama dalam karena kita berada di indonesia akan langsung masuk kedalam situs yang berbahasa indonesia.


3.       saya anjurkan untuk pilih yang primer.. karena dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda.

4.       Setelah klik mulai. Anda isi semua formulir dengan benar. Pada kolom kartu kredit, silahkan anda hilangkan centang itu dahulu. Setelah anda menjadi member atau sudah memiliki account. Anda isi kartu kredit anda.

5.       Setelah itu, tunggu dan jangan lupa buka E-mail anda untuk mengecek konfirmasi dari Paypal.

6.       Setelah mendapat konfirmasi dari Paypal, anda masuk kembali ke Paypal dan konfirmasi buku rekening (tabungan) beserta no rekening.

7.       Setelah langkah ini selesai anda akan mendapatkan uang sejumlah $ 1,95.

Memang mudah-mudah gampang. Sama seperti kita membuat buku tabungan di bank-bank lain. Cuma ini karena menggunakan layana internet. Pasti pelanggan masih ada yang ragu dengan hal ini. Bila demikian anda tidak usah ragu, sebab menjadi member Paypal sudah mendapatkan verifikasi dan kunci pengaman yang hanya anda yang memiliki hal tersebut.
Terima kasih, selamat mencoba dan menjadi member Paypal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar