Kamis, 12 April 2012

Cara mendapatkan cinta sejati


kucing aja  bisa PATAH HATI....?apalagi kamu yang manusia....?
Kasihan kamu Pus.....?

Berbicara mengenai patah hati, cinta ditolak, tidak pernah beuntung mengenai percintaan, gagal dalam mendapatkan pasangan hidup...  diantara sekian juta laki-laki dan perempuan tentu saja banyak yang mengalami patah hati dan putus asa dalam mencari pasangan. Mencari cinta tetapi di tolak terus. Hemmmm, menyakitkan. Saya juga pernah mengalaminya sendiri. tentu saja sebagai manusia biasa yang tidak mempunyai kemampuan ditolak adalah hal yang wajar, kata orang “kegagalan adalah awal dari kesuksesan” nah tapi jika gagal terus, apa kata jika juga da pepatah yang berkata “cinta ditolak dukun bertindak”.. itu dalam keadaan kepepet. Tapi selayaknya orang yang beriman, kita jangan menggunakan ilmu pelet untuk menggait wanita atau pria. Kasihan tau.....?


Perjalanan cinta setiap orang berbeda-beda, ada yang mulus dan ada yang gagal terus, kata jin di tuyul dan mbak yul “gagal maning gagal maning son”. Ya wajar saja mengalami kegagalan. Psoses dari kegagalan tersebutlah menjadikan kita dewasa. Tindakan dewasa selalu diharapkan leh setiap wanita dan pria yang menginginkan pasangannya adalah orang yang dewasa dalam berpikir, mau mengemong kita dalam perjalanan cinta.
Teknik dalam menaklukan hati pasangan berbeda-beda, penggunaan jimat, rayuan gombal, bahkan ada yang tanpa basa-basi langsung mengutarakan isi hatinya kepada orang yang diidamkan. Cinta sejati “true love” kata orang bukan seseorang yang diidamkan, bukan pula orang populer. Belum tentu orang tersebut sesuai dengan karakter jiwa kita. Kadang kala membuat kita senyum dan lebih banyak dukanya.
Penggunaan jimat dan mantra juga sebagian orang menggunakannya untuk menaklukan hati seseorang yang diidamkan. Pelet ajian jaran goyang lah, pelet buluh perindu lah, atau apalah yang membuat wanita dapat jatuh hati secara cepat. Tapi ingat, semua itu pasti ada efek sampingnya. Karena telah menggunakan ilmu pelet pasti dapat ditaklukan dengan ilmu agama. Berbasis dari niat ingsun, atau niat apapun untuk menggait wanita.
Sebagian orang juga menggunakan ilmu gombalnya, terutama untuk para playboy. Pepatah dari saya sendiri “bahwa wanita itu memang perlu digombalin”. So, meskipun dimulut berkata alah gombal, alah alay, alah bulsit, dsb. Tetapi, dalam hati wanita, pasti berbicara “masa sih” atau “apa iya”, mungkin pula “tau aja”. Wanita itu berbeda-beda, meskipun demikian, wanita selalu ingin diperhatikan.
Sebagian orang menggunakan jurus yang paling bego, masa baru kenal atau beberapa hari kenal sudah menyatakan cinta...? Parah bukan...? tetapi, hal ini kebanyakan dilakukan oleh banyak anak sekolah SMP dan SMA, yah begitulah masa sekolah. Masa dimana mencoba hal-hal baru. Jadi teringat masa dulu, Masa SMP dan SMA. Berpacaran sambil backstreet. Bilangnya mau les dan ngerjain tugas, eh malah pergi kencan. Hahaha. Kembali lagi ke pembahasan. Ya begitulah anak sekolah, baru kenal 3-7 haru udah langsung tembak cinta. Tapi ko selalu diterima ya...? hahaha. Meskipun demikian ada pula yang hubungan cintanya berlanjut sampai menikah dan bertahan sekian tahun dan kemudian putus. Kasihan yang sudah bertahan lama tapi putus, entah karena tidak direstui orang tua atau mengalami kebosanan melihat pasangan tetangga.
Dari sekian banyak agama pasti terdapat sebuah ajaran mengenai mendapatkan hati pasangan. Islam dalam kuran juga ada, tetapi harus tawakal, apalagi kejawen itu pasti. Nah, begitu juga dengan agama Buddha. tapi dalam Buddhisme teknik ini saya rasa sedikit lama dibanding dengan paham lain. Orang Buddhis pasti mengenal meditasi, penggunaanya dengan menggunakan meditasi metta bhavana atau meditasi cinta kasih. Selain kita rutin menggunakan meditasi ini kita juga harus memberikan prakteknya dilingkungan kepada seseorang yang kita idamkan. Bukan hanya meditasi terus, nanti malah mencapai jhana. Meditasi metta kita pancarkan kepada seseorang yang kita cintai, yang berarti bukan membayangkan orang yang diidamkan melainkan memancarkan cinta kasih kita kepada mereka. Kalau dalam ilmu santet adalah dengan membayangkan yang diidamkan. Pemberian kasih sayang lah yang semestinya kita berika dengan tulus tanpa mengarapkan. Sehingga orang yang diidamkan juga akan memberikan kasih sayangnya kepada kita. Selain itu, kita juga harus mengubah sikap kita kearah yang lebih baik atau menjaga sikap kita tetap baik dihadapan seseorang yang diidamkan atau orang lain.
Sebagaimanapun kita dalam menghadapai kondisi yang tidak sesuai denga kitam janganlah untuk menyerah, begitu juga untuk mendapatkan hati wanita yang diidamkan. Kata orang, cinta sejati itu perlu pengrbanan, tetapi jika berkorban terus yang gak enak lah. Tetapi ingat, mencari wanita juga disesuaikan dengan kondisi diri. Contoh, seorang anak pegawai negeri ingin mendapat seorang artis. Ya tentu saja lucu, meskipun itu bisa dilakukan dan didapat. Paling tidak menyesuaikan. Belum tentu orang yang lebih tinggi martabat dan populerannya itu lebih sesuai dengan keinginan kita, setelah berjuang keras, tetapi semuanya tidak bisa dirasakan sesuai perjuangan kita. Meskipun kata orang “hidup itu tidak pernah ada yang adil”. Bagi saya semuanya itu adil.
Pesan saya. Tetap semangat, baik mencari cinta sejati ataupun bukan.
Good Luck.!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar