Jumat, 06 April 2012

waduk wadas lintang kebumen.


Pesona wisata kebumen begitu banyak. Saya akan memulai dari yang paling timur. Yaitu dari waduk wadas lintang.
Waduk wadas lintang berada di 35 km dari kota kebumen. Ketika anda masuk dari purworejo, anda akan tiba di prembun. Masuk dari prembun keutara kira-kira sejauh 3 km. Anda akan sampai di waduk wadas lintang. Sumber mata air yang menjadi pasokan air untuk waduk wadas lintang hanya satu, yaitu sungai kali gede. Meskipun demikian, waduk wadas lintang tidak pernah kekurangan air untuk mengaliri persawahan, teruama di daerah kebumen timur. Untuk didaerah kebumen barat pengairan dengan menggunakan waduk sempor. Kebumen memiliki dua waduk.
Waduk wadas lintang masih terdapat populasi ikan, sehingga, jika anda seorang yang senang dengan olehraga memancing. Waduk wadas lintang dapat menjadi tempat yang menarik untuk anda. Meskupun demikian. Apabila kita akan pergi kedaerah wonosobo dari waduk wadas lintang. Anda akan melintasi tepian waduk. Sehingga anda seakan-akan menikmati keindahan waduk secara merata. Selain itu, pegunungan ditepi waduk juga masih banyak pepohonan. Anda tidak akan merasa kepanasan. Apalagi sekarang, pemerintah sudah memperbaiki jalan umum untuk dilalui oleh anda.
suasana waduk wadas lintang kebumen
ketika anda datang pada sore hari. anda akan diketemukan dengan suasana seperti foto diatas. suasana yang  tenang, dengan langit yang memukau anda. rekreasi kapal juga tersedia untuk anda yang ingin berkeliling di waduk.

keindahan alam waduk wadas lintang
air yang jernih, membuat mata terpukau dengan ketajaman keindahan alam. buat pelancong, apalagi untuk anda muda-mudi yang sedang kasmaran. Dapat mengajak pasangan anda untuk datang ketempat seperti ini.
Akan lebih enak lagi jika ditemani dengan suara alunan musik nan kitaro. mungkin anda akan tertidur disitu.

ok.. selamat mengunjungi waduk wadas lintang ala kebumen. dan saksikan lagi tempat wisata kebumen yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar